Therapedic Spring Bed-Promo Harga Murah di Galleria Furniture Bandung

Save Your Hard Earned Money !

Kasur Spring Bed Therapedic-Promo Bandung

Therapedic : Material Berkualitas + Desain Inovatif = Nilai Lebih Untuk Anda..

Mengapa Therapedic layak menjadi pilihan Anda ? Secara mudah dapat disimpulkan karena Therapedic memberikan lebih untuk Anda. Terutama dari segi manfaat bagi kualitas tidur Anda melalui penggunaan teknologi terbaru dan material berkualitas. Hasilnya adalah tempat tidur yang sangat ideal dalam memberikan kenyamanan dan daya dukung bagi tulang belakang dan seluruh bagian tubuh Anda.

Hak Patent

Therapedic telah mendapatkan banyak hak Paten atas inovasi-inovasinya dalam teknologi pembuatan spring bed selama lebih dari 50 tahun terakhir.

Bandingkan Therapedic Dengan Merek-merek Lain

Silahkan bandingkan fitur-fitur dan benefit dari produk spring bed Therapedic dengan merek-merek lain yang ada di pasaran. Kami yakin Anda akan meilhat seperti apa yang telah dilihat oleh jutaan pengguna Therapedic di seluruh dunia, yaitu kualitas superior bagi manfaat tidur nyenyak Anda dan nilai lebih dari investasi uang Anda.

Matras Berkualitas adalah investasi untuk kesehatan Anda

Untuk mengatakan bahwa kualitas hidup Anda bergantung dari berapa baik kualitas tidur Anda mungkin terdengar seperti terlalu berlebihan. Tapi itulah kenyataannya. Studi ilmiah terhadap keadaan fisiologi manusia membuktikan bahwa kurangnya tidur membuat tubuh memproduksi lebih banyak hormon stress, dan meningkatkan tekanan darah. Kedua hal tersebut merupakan faktor penyebab serangan jantung dan stroke. Kesimpulannya tidur malam yang berkualitas merupakan faktor esensial bagi kesehatan, dan kesehatan merupakan syarat utama dalam hidup yang berhasil.

Therapedic, : Indah di Luar, Bahkan Lebih Indah di Dalam

Ketika Anda melihat produk tempat tidur, kesan pertama akan bentuk dan desain dari luar memang penting, tetapi sesungguhnya bagian dalam yang tidak dapat Anda lihat yang lebih penting. Bagian dalam inilah yang membedakan matras yang baik dengan yang tidak atau kurang baik.

Therapedic adalah produk matras premium yang menjanjikan kepada Anda 2 hal :

1. Bersama Therapedic Anda akan mendapatkan kenyamanan dan daya dukung tubuh yang optimal bagi tidur nyenyak Anda setiap malam

2. Anda membuat investasi yang bijaksana ketika Anda memutuskan untuk membeli Therapedic, karena produk Therapedic di desain untuk dapat bertahan selama bertahun-tahun untuk Anda gunakan.

Video Teaser Galleria Furniture Untuk Therapedic Spring Bed : 

Klik Disini Untuk melihat Katalog Produk dan Daftar Harga Therapedic

 

atau Klik Disini Untuk Melihat Penawaran Menarik Kami Lainnya